Cuaca Hari Ini 15 Januari 2024: Tuban Gerimis Sore dan Malam Hari

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca untuk Kabupaten Tuban, Lamongan dan Bojonegoro, Senin (15/1/2024). 

Tuban cerah mulai pagi sampai siang hari. Memasuki sore hari, sebagian wilayah Tuban akam diguyur gerimis. Gerimis akan bertahan hingga malam hari. 

Sebagian wilayah Tuban yang berpotensi gerimis sore nanti, yaitu Kecamatan Grabagan, Jenu, Merakurak, Montong, Palang, Plumpang, Semanding, Tuban, dan Widang. 

"Wilayah yang gerimis malam hari yaitu Kecamatan Parengan, Rengel, Senori, dan Soko," tulis BMKG di akun resmi instagramnya. 

BMKG juga memprediksi cuaca di Lamongan. Lamongan akan diguyur gerimis pada sore hari. Sebagian besar wilayah Lamongan sore nanti akan turun hujan. 

"Wilayah yang tidak turun hujan yaitu Kecamatan Babat, Bluluk, Kedungpring, Mantup, Modo, Ngimbang, Sambeng, Sukodadi, dan Sukorame," imbuh BMKG. 

Sedangkan untuk wilayah Bojonegoro, hujan akan turun pada malam hari. Kendati demikian, mulai pagi hingga sore hari Bojonegoro berawan. [Ali/Dwi]