Masuk Tahap Finishing, Jembatan Dam Seng  Senori Tuban Kembali Dilalui Kendaraan 
Reporter  : Savira Wahda Sofyana
 
blokTuban.com - Proyek pembangunan Jembatan Dam Seng, yang berada di Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban kini sudah masuk ke tahap penyelesaian atau finishing. 
 
Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Camat Senori, Minto Ikhtiar. Menurutnya, saat ini progres pembangunan Jembatan Dam Seng tinggal menunggu pengaspalan jalan. 
 
"Saat ini sudah pemadatan jalan dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat," ungkapnya, Rabu (10/1/2024). 
 
Setelah pemadatan tersebut, lanjutnya, agenda kedepannya ialah pengaspalan jalan yang diproyeksikan akan dimulai pad hari ini, Rabu (10/1//2024). 
 
Oleh karena itu, apabila proses pengaspalan jalan tersebut segera dilakukan. Maka Minto sapaan akrabnya memprediksi jika proyek pembangunan Jembatan Dam Seng tersebut selesai 100 persen, pada Minggu ini. 
 
"Kalau pengaspalan segera dilakukan ya Minggu ini sudah jadi 100 persen, karena tinggal finishing dipengaspalan saja," sambungnya. 
 
Lebih lanjut, dengan selesainya jembatan tersebut, maka diharapkan memudahkan aktivitas masyarakat yang tinggal dilingkungan setempat, serta dapat kembali berjalan dengan normal seperti sediakala. [Sav/Dwi] 
 
 
 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS