Kalah dari Persipa, Djanur Sebut Gol Ketiga Kurang Respect

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Persela Lamongan keok 1-3 dari Persipa Pati. Djadjang Nurdjaman sebut gol ketiga kurang respect, Senin (18/12/2023). 

Diketahui dalam lanjutan kompetisi liga 2 2023/2024 grub 3 Persela Lamongan menjamu Persipa Pati di Stadion Tuban Bumi Wali, Minggu (17/12/2023). 

Namun gol ke 3, yang diciptakan oleh Imam Witoyo pada menit 59, terkesan cukup kontroversi. Karena  saat itu salah satu pemain persipati yang sedang mengoper bola harus terjatuh dan mengenai pemain Persela. 

Dalam keadaan tersebut wasit  tak meniup pluitnya. Dan menjadikan pemain Persipa terus melanjutkan permainan dan menggencarkan serangan ke gawang Persela Lamongan. Dan dari serangan tersebut kemudian terciptalah gol ketia Persipa Pati. 

Menanggapi gol ke 3 tersebut pelatih Persela Djadjang Nurdjaman menganggap gol yang di ciptakan oleh Imam Witoyo kurang respect. 

"Gol ke-3  kurang respect, bola fairplay malah dilanjut," ujar  Djadjang Nurdjaman. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, jika perbuatan tersebut adalah tindakan fairplay yang kurang baik yang di tunjukkan oleh pemain Persipa. 

Namun kendati demikian, Djanur tak mau terlarut dalam persoalan tersebut, sebab saat ini Persela lamongan sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar, dan waktunya berbenah untuk menatap babak 12 besar. 

"Akhir yang tidak mengenakkan untuk Persela, mohon maaf kepada fans untuk hasil ini. Kita harus berbenah lagi untuk menatap laga 12 besar," imbuhnya. 

Disinggung apa yang menyebabkan permainan Persela melempem di laga terakhir ini, Djanur beralasan bahwa kemasukan di menit awal adalah penyebabnya.

"Gol cepat merubah konsentrasi pemain, juga merubah taktikal permainan juga," bebernya. [Nur/Ali]