Persatu Tempati Posisi Ke-3 Klasemen Sementara Grup N Liga 3, Ini Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - Dua kali kekalahan Persatu di penyisihan Grup N Liga 3 PSSI Jatim 2023 membuatnya harus lebih ngotot memuncaki klasemen. Dengan hasil tiga kali laga, laskar Ronggolawe dipaksa gigit jari di posisi ketiga klasemen kompetisi kasta tiga sepakbola tanah air musim ini.

 

Sebelumnya, di laga perdana putaran pertama Liga 3 PSSI Jatim pada Selasa (5/12/2023) lalu, klub asuhan Adi Putra Setiawan ini harus takluk 0 - 1 dari klub Madiun putra. Gawang Yusuf Bakhtiar harus kebobolan di menit awal.

 

Beruntung di pertandingan kedua, klub kebanggaan Ronggomania ini mampu mencuri 3 poin dari Inter Pemuda Kediri. Persatu berhasil mendominasi permainan hingga babak kedua dengan hasil akhir 0-3.

 

Sayang, di laga terakhir pada Sabtu, 9/12/2023 lalu, Qibdi Riza dan kawan-kawan dipaksa takluk 3-1 melawan Persibo Bojonegoro. Hasil tersebut mengukuhkan Laskar angling Darmo menempati pucak klasemen sementara Grup N Liga 3 PSSI Jatim 2023.

 

Di laga mendatang, Rabu (13/12/ 2023) Persatu akan menghadapi Madiun Putra. Kick off babak pertama leg kedua itu digelar di Stadion Letjend H. Soedirman pukul 13:00 WIB tanpa didampingi Ronggomania.

 

Berikut Ini Klasemen Sementara Grup N Liga 3 PSSI Jatim:

 

1. Persibo (9 Poin)

2. Madiun Putra (6 Poin)

3. Persatu Tuban (3 Poin)

4. Inter Pemuda Kediri (0 poin)