Pelatih Persatu Tuban Ajak Ronggomania Doakan Persatu Agar Lolos Putaran Kedua

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Hanya mendapatkan satu kali kemenangan dalam putaran pertama Liga 3 2023/2024, Pelatih Persatu Tuban bertekad berikan hasil maksimal di dalam putaran kedua nanti.

Diketahui putaran pertama liga 3, Persatu Tuban tergabung di grup N bersama dengan Persibo Bojonegoro, Madiun Putra, dan Inter Pemuda Kediri. Tim berjuluk Laskar Ronggolawe ini hanya bisa menang satu kali melawan Inter Pemuda Kediri. 

Dengan kondisi demikian, Adi Putra Setiawan pelatih Persatu Tuban akan membenahi segala kekurangan, supaya di putaran kedua mereka bisa meraih hasil semaksimal mungkin. 

"Kita akan berbenah, segala kekurangan akan kita benahi di putaran kedua," ujar Adi Putra Setiawan, Senin (11/12/2023).  

baca juga:

Dua Pemain Kunci Cedera, Jadi Sebab Persatu Tuban Dilibas Persibo

 

Lebih lanjut Setiawan berujar jika usai menyelesaikan putaran pertama tim Persatu Tuban akan menjalani latihan perdana pada sore hari nanti, Senin (11/12/2023).

"Mulai latihan nanti sore," tandasnya. 

Sedangkan pada hari selasa (12/12/2023), sudah Official Training (OT), persiapan laga Perdana vs Madiun Putra, pada hari Rabu (13/12/2023) pukul 13.00 WIB. 

Disinggung kondisi dua pemain kunci Persatu yang sedang cedera. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari tim dokter dan fisioterapi.

baca juga:

Persatu Tuban Dibekuk Persibo Bojonegoro dengan Skor Akhir 3-1

"Semoga tim dokter dan fisioterapi bisa mengabarkan hal baik terkait kondisi Ulum dan Hengky," bebernya. 

Dengan kondisi yang dialami Persatu saat ini, pelatih meminta doa dari para suporter Persatu agar di putaran kedua Persatu Tuban bisa memberikan hasil terbaik dan lolos babak selanjutnya.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS