Sukses di Tuban Kuriner Buka di Bojonegoro, Promo Ongkirnya Rp 6000

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.comKurir Kuliner atau lebih dikenal dengan KURINER yang telah beroperasi enam tahun di Kabupaten Tuban dan menjadi jasa kurir lokal terpercaya yang melayani lebih dari 60 ribu order resmi hadir di Bojonegoro pada tanggal 15 Nopember 2023.

“Kami resmi hadir di Bojonegoro tanggal 15 Nopember, kami melayani jasa kurir makanan, obat, belanja, ojek dan paket,” terang Fajar Oktaviantama, Manager KURINER Bojonegoro.

Guna menarik minat warga Bojonegoro, saat ini KURINER sedang menghadirkan promo ongkir Rp 6000 pengiriman makanan untuk warga di wilayah Bojonegoro Kota.

“Sekarang lagi promo ongkir Rp 6000, untuk pengiriman di wilayah Desa Kauman, Kadipaten, Klangon dan Ledok Wetan,” lanjut Fajar.

Lebih lanjut Fajar melanjutkan, selain melayani pemesanan jasa kurir melalui WhatsApp 08882617700, KURINER juga dapat dipesan melalui aplikasi KURINER yang telah tersedia di Google Play Store.

"Layanan kami bisa dipesan juga melalui aplikasi KURINER yang bisa di download di Google Play. Namun, saat ini menu yang tersedia belum lengkap," jelas Fajar.

Fajar menjelaskan kedepan akan terus melakukan kerjasama dengan pengusaha-pengusaha kuliner yang ada di Bojonegoro, agar nantinya pilihan menu yang ada di aplikasi lebih banyak dan variatif.

"Kita terus berupaya memperbanyak kerjasama, nantinya warga bisa banyak pilihan menu di aplikasi KURINER," tutupnya. [Ali/Dwi]