Bensin Bocor, Ibu Muda di Tuban Harus Relakan Motor Maticnya Hangus Terbakar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Akibat tangki bocor sebuah sepeda motor matic milik seorang ibu di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban harus ludes terbakar. Kejadian ini terjadi di jalan Desa Sumberan, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada Selasa (14/11/2023). 

Menurut Kapolsek Banjar AKP Darwanto, Kejadian bermula saat Kholis seorang ibu-ibu berumur 28 tahun warga Desa Sembungin, hendak menjemput anaknya yang sekolah di SDN Sumberan, menggunakan motor mio berwarna hitam tanpa plat nomor. 

"Kejadian ini bermula saat hendak menjemput anaknya pulang sekolah," ujar Darwanto. 

baca juga:

Kakek Tewas Tertabrak Motor di Jalan Tuban-Palang

Namun di tengah perjalanan, tepatnya di jalan Desa Sumberan, motor Kholis tiba-tiba mogok, kemudian ia mencoba meminta bantuan kepada warga sekitar bernama Yatno (30) untuk mengantarkannya membawa motor tersebut ke bengkel.

Namun saat itu Kholis melihat terdapat sebuah bensin yang menetes dari tangki motor menjatuhi mesin sepeda tersebut. 

"Saat hendak dibawa ke bengkel korban mengetahui ada bensin menetes ke mesin," imbuhnya. 

Naas, ternyata dari tetesan bensin tersebut tiba-tiba keluarlah percikan api dan kemudian api tersebut semakin membesar. 

baca juga:

Cerita Ibu Korban Pembegalan di Widang Tuban, Motor Hilang Nyawa Selamat

Mengetahui dapat membahayakan dirinya Kholis kemudian menjauh dari kendaraannya tersebut, dengan cepat api semakin membesar dan menghanguskan motor miliknya. 

"Tetesan bensin tersebut membakar motor milik korban dan hangus hanya menyisakan rangka," bebernya. 

Kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung datang ke lokasi kejadian, polisi yang dibantu dengan masyarakat kemudian mencoba memadamkan api tersebut.

Dan untung dalam kejadian ini tidak ada korban. Namun Kholis harus merelakan motor kesayangannya hanya menyisakan rangka saja. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS