Kurang Waspada Saat Belok, Pelajar di Tuban Sebabkan Lakalantas dan 1 Nyawa Melayang

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Diduga saat mengendarai sepeda motor kurang waspada, seorang pelajar di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas dan hilangnya nyawa pria paruh baya. 

Kejadian ini terjadi di simpang tiga tepatnya di Desa Wolutengah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada pukul 06.30 Wib, Selasa, (14/11/2023). 

Menurut Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, kejadian bermula saat Nasroh (17) seorang pelajar, asal Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. 

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi S 4543 FZ, berjalan dari arah selatan ke utara hendak membelok ke kanan arah timur. 

Naas ternyata tepat di depannya terdapat Pardi (50) warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang mengendarai Honda Supra dengan nomor polisi S 4549 M yang berjalan dari arah timur ke barat. 

"Diduga pengemudi honda beat kurang berhati-hati, saat memasuki jalan utama," ujar IPDA Eko Sulistyono. 

Usai tertabrak, Pardi langsung dilarikan ke Puskesmas Gaji. Namun sayang, saat dalam perawatan di puskesmas setempat nyawanya tak dapat diselamatkan. 

"Pardi meninggal dunia di Puskesmas saat mendapatkan perawatan. Sementara itu, Nasroh masih selamat dari kecelakaan ini," imbuhnya. 

Dari Kejadian ini polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, surat tanda nomor kendaraan. Untuk kerugian material dari kecelakaan ini, ditaksir mencapai Rp2 juta.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di

GOOGLE NEWS