Konser Denny Caknan di Hari Jadi Tuban, 29 Handphone dan 1 Dompet Dilaporkan Hilang

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dilaporkan terdapat 29 handphone dan satu dompet hilang saat acara konser Denny Caknan dalam rangka Hari Jadi Tuban (HJT) di Alun-alun Tuban pada Minggu (12/11/2023) kemarin. 

Diketahui sebelumnya, bahwa di alun-alun Tuban telah diadakan konser yang dihadiri oleh artis dangdut yang tengah naik daun yaitu Denny caknan, ia diundang dalam rangka peringatan HJT Tuban ke 730.

Menurut Kasat Binmas Polres Tuban IPTU Sumiayu, terdapat sekitar 29 HP dari berbagai merk dan 1 dompet yang dilaporkan hilang, di pos aduan saat acara konser di alun-alun Tuban kemarin. 

baca juga: 

Bawaslu Soroti Caleg yang Manfaatkan Momen Hari Jadi Tuban untuk Dulang Suara

"Kemarin kita menjaga pos aduan, terdapat 29 HP dan 1 dompet yang hilang," ujar Kasat Binmas Polres Tuban IPTU Sumiayu. 

Lebih lanjut menurut Sumiayu, bahwa dari laporan handphone dan dompet yang hilang tersebut memiliki berbagai cerita.

"Kalau motif hilangnya beragam ada yang ditaruh di saku, ada yang merasa sudah ditaruh di tas namun tiba-tiba tidak, ada juga yang jatuh namun saat dicari sudah tidak ada," imbuhnya.

baca juga:

Lima Ruas Jalan Tuban Sekitar Lokasi Konser Denny Caknan Ditutup Mulai Jam 3 Sore

Dari adanya laporan kehilangan tersebut, selanjutnya daftar nama-nama para orang yang kehilangan handphone dan dompet oleh Sumiayu kemudian dilaporkan ke Satreskrim Polres Tuban dan Polsek Tuban Kota. 

"Data kehilangan kita laporkan ke Satreskrim Polres Tuban dan Polsek Tuban Kota, untuk nantinya dilakukan tindakan selanjutnya," pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS