Aksi Pencurian Toko di Semanding Tuban Terekam CCTV, Lipstik Seharga Rp300 Ribu Raib

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Aksi pencurian di Kabupaten Tuban kembali terjadi. Kali ini aksi pencurian terjadi di Toko Sidolancar 2, tepatnya di Jalan. Hayam Wuruk, Desa/Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban

Aksi pencurian yang terekam rekaman CCTV ini tampak memperlihatkan seorang pria dengan memakai baju biru dongker dan celana levis yang sedang memegang sebuah helm. 

Dalam rekaman CCTV, pria tersebut memiliki ciri-ciri berambut hitam pendek, dan bertubuh gempal. Namun, sayang wajah dari ptra tersebut tak terlihat jelas, jadi rekaman CCTV tampak tubuh pria tersebut membelakangi CCTV. 

Menurut Yuan (15) anak dari pemilik toko, kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 sekitar pukul 13.00 Wib. 

baca juga:

- Kronologi Pencurian Mobil Pengasuh Ponpes Langitan Tuban Oleh 3 Orang, Pelaku Utama Berusia 19 Tahun

 

- Mobil Kiai Ponpes Langitan Digasak Maling, Saksi Mata Lihat Dibawa ke Arah Tuban

"Kejadiannya siang bolong sekitar pukul 13.00 Wib," ujar yuan.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa kronologi kejadian bermula saat pria tersebut sedang membeli sebuah sabun. Namun, saat penjaga toko sedang mengambil uang kembalian, ternyata pria tersebut juga mengambil sebuah lipstik yang berada di atas etalase. 

"Pria tersebut hanya mengambil lipstik, seharga Rp300 ribu," imbuhnya. 

Dari kejadian ini orang tuanya tak mempermasalahkan dan mengikhlaskannya,  namun besar harapannya bagi pelaku agar tak mengulangi perbuatannya di lokasi yang lain. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS