Body Ringsek, 2 Sopir Truk yang Adu Banteng di Tuban Selamat dari Maut

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dikabarkan 2 sopir truk asal Tuban selamat dari maut usai mengalami kecelakaan lalu lintas adu banteng, di Jalan Tuban-Bancar KM 40-41, tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. 

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat, 06 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 Wib, menurut  Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kejadian ini bermula saat Abdul Rouf (29) warga  Desa Bandungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten  Tuban, sedang mengendarai sebuah truk tronton box, dengan nomor polisi B-9173-TEY dari arah barat ke timur.  

Namun saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, Abdul Rouf memilih untuk mengambil lajur kanan, namun karena kurang konsentrasi ternyata di depannya terdapat sebuah truk diesel dengan nomor polisi  S-9158-HI yang dikemudikan Rafli Nuhcha Nur Rahman (19) warga Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

"Kecelakaan ini disebabkan karena supir truk tronton box tidak penuh konsentrasi saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya," ujar IPDA Eko Sulistyono. 

Akibat adu banteng ini ketua truk mengalami ringsek di bagian depan, namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini. 

Namun kedua sopir tersebut harus dilarikan ke rumah sakit sebab mengalami patah tulang di bagian kaki. 

"Tidak ada korban jiwa namun kedua sopir mengalami patah tulang di bagian kaki," imbuhnya. 

Usai memberikan pertolongan kepada korban, pihak kepolisian yang datang di lokasi kejadian, juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Surat Izin Mengemudi (SIM). [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS