Dianugerahi KWP Award, Wihadi Wijanto: Bukti Para Legislator Punya Kerja Nyata

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Anggota DPR RI Wihadi Wijanto mendapat penghargaan sebagai anggota parlemen yang peduli terhadap demokrasi dan kedaulatan NKRI dalam Penghargaan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Tahun 2023 yang digelar di Gedung Mahkamah Pustakaloka, Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan hari ini.

Usai menerima penghargaan, Wihadi mengapresiasi  penghargaan KWP  yang diberikan kepadanya. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti bahwa DPR benar-benar bekerja di bidang tersebut dan masyarakat sudah merasakan hasilnya.

"Saya mengapresiasi seluruh jurnalis di DPR atas penilaiannya terhadap anggota DPR dan salah satunya saya. Terima kasih telah menjadi salah satu penerima penghargaan KWP hari ini," ujar Wihadi kepada wartawan, Senin (2/10/2023).

Wihadi menilai, penghargaan tersebut menggambarkan tugas nyata para pembuat undang-undang, yaitu kita benar-benar bekerja untuk bangsa dan negara. hal itu berbeda dengan apa yang sering dilihat orang, bahwa para legislator tidak berbuat apa-apa.

Politisi Gerindra yang juga anggota Banggar DPR RI  itu juga mengklaim, anggota DPRD Senayan sangat kritis menyikapi situasi saat ini, baik persoalan sosial maupun  pemerintah  sendiri.

“Jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan ini peristiwa yang  harus selalu ada. Sebab jurnalis dan anggota DPR di parlemen adalah satu kesatuan yang meliput segala sesuatu  yang dilakukan oleh para legislator,” pungkas anggota DPRD dari daerah pemilihan Jawa Timur IX yang mencakup Tuban dan Bojonegoro itu.[Rof/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS