Fallden Pemilik Suara Merdu Cowok dan Cewek Viral, MUA Asal Rembang Jateng

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pengguna Tiktok, Youtube atau Instagram tentu sudah tidak asing dengan Fallden, seorang penyanyi viral yang mampu membawakan suara cowok maupun cewek, Sabtu (16/9/2023).  

Pemilik suara merdu tersebut ternyata seorang Make Up Artis (MUA) asal Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dan memiliki Fallden Wedding.

Fallden tak hanya menerima job rias dari Rembang saja, terkadang juga sampai Blora hingga Semarang.

Setiap ia membawakan sebuah lagu, secara epik dan bergantian suara cowok dan cewek. Saat suara cowok muncul nampak tegas dan berwibawa, namun sebaliknya saat suara cewek juga terdengar merdu.

Video yang viral di Tik Tok baru-baru ini, saat Fallden menyanyikan lagu berjudul Taman Jurug karya Alm. Didi Kempot. Lebih dari 10 juta kali video tersebut ditonton.

Karena viral, Fallden kini memiliki pengikut di Tiktok 98 ribu. Banyak pengguna Tiktok yang takjub dan terkesima dengan suara Fallden. Salah satunya @palupi "Kereeen mas".

Informasi dari berbagai sumber menerangkan, Fallden pernah mengundah Niken Salindri di ulang tahunnya dan meriasnya. Hasil riasan Fallden patut diacungi jempol.

Bagi yang penasaran dengan Fallden, dapat di cek di akun Tiktoknya @faldenstory. [Ali/Dwi]