Kecelakaan Maut di Jalan Tuban-Bancar, Emak-emak Tewas

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Emak-emak asal Kabupaten Tuban tewas di Jalan Tuban-Bancar Km 42-43 turut Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu (11/6/2023). 

Korban meninggal setelah motor yang ditumpanginya ditabrak truk. Emak-emak tersebut bernama Surti (50) warga Desa Bulumeduro, Bancar. Ia dibonceng oleh Rukun (70) warga Desa Kayen melaju dari arah barat. 

Rukun yang mengendarai Honda Vario berpelat nomor S 5553 FQ selamat dan mengalami luka. Namun, Surti nyawanya tidak tertolong. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, hasil olah TKP bahwa pemotor tidak memperhatikan arus lalu lintas saat belok, hingga terjadi kecelakaan. 

Saat akan belok kanan arah selatan, pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan.

Sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk yang dikendarai Purwito (59) warga Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, yang melaju dari arah timur.

"Korban ditolong dan langsung dievakuasi, kita juga memeriksa beberapa saksi agar mendapatkan keterangan yang jelas," ujar Eko. 

Polisi yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung datang ke lokasi memberikan pertolongan. Saksi di lokasi kejadian diperiksa polisi dan motor serta STNK diamankan. 

Kejadian yang menewaskan emak-emak itu terjadi pada Sabtu (10/6/2023) sekitar pukul 07.00 WIB. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS