Korban Lakalantas di Ringroad Tuban Bertambah, Cucu dan Kakek Meninggal Dunia

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Korban bertambah satu orang dalam tragedi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Abdul Wahab Hasbullah (ringroad) Desa/Semanding Kabupaten Tuban, pada Selasa (6/06/2023) sekitar pukul 16.00 Wib. 

Sebelumnya terdapat sebuah Lakalantas di Jalan Ringroad yang melibatkan Warsiman (59) warga  Desa/Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban sedang mengajak cucu kesayangannya Dwi Saka Nurramadan balita yang masih berumur satu tahun, untuk jalan jalan sore menggunakan sepeda motor. 

Sat hendak belok sepeda motor yang dinaiki kedua korban ini ditabrak sebuah mobil yang berjalan di belakangnya. Akibat kejadian tersebut sang kakek meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan sang cucu mengalami luka berat dan harus dilarikan di RSUD Dr. R. Koesma Tuban dan meregang nyawa kemudian. 

baca juga: 

Ajak Cucu Jalan-jalan Sore, Kakek di Tuban Meregang Nyawa di Jalan Ringroad Usai Terlibat Lakalantas

Saat dikonfirmasi blokTuban Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan bahwa usai mengalami insiden tersebut selang beberapa jam nyawa balita tersebut tak bisa tertolong. 

"Meninggal setelah 3 jam dari kejadian," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Rabu (7/06/2023). 

Dwi Saka Nurramadan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.00 Wib di Rumah RSUD Dr. R. Koesma Tuban. 

Diketahui orang tua Dwi Saka Nurramadan sebenarnya berdomisili di Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban namun kemarin balita ini sedang berkunjung ke rumah kakeknya. 

Karena jarang berjumpa, menjadikan sang kakek ingin mengajaknya jalan-jalan agar sang cucu bahagia, namun naas keduanya harus meregang nyawa usai terlibat Lakalantas. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS