Banjarjo FC dan Margosuko FC Susul ke Semi Final Bupati Tuban Cup

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Banjarjo FC dan Margosuko FC berhasil menyusul PS Socorejo dan Lanange Jagad ke babak semifinal Bupati Tuban Cup Cabang olahraga (Cabor) Sepakbola dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Tuban Sport Center pada Minggu (11/06/2023). 

Tiket semifinal dikantongi oleh Banjarjo FC usai menang secara dramatis melawan Cendoro FC melalui undian penalti. 

Pertandingan antara dua belah tim berjalan ketat untuk merebutkan tiket semifinal. 

Skor akhir dalam 70 menit pertandingan menunjukkan skor 3-3. Untuk mengambil siapa yang berhak lolos ke babak semifinal, maka di undi menggunakan satu kali penalti.

Kedua tim akan memilih antara menjadi kiper atau menjadi penendang dan tim Banjarjo FC memilih menjadi kiper sedangkan Cendoro FC memilih sebagai penendang.

Saat pinalti dilaksanakan, kiper dari Banjarjo FC bekerja dengan sangat apik hingga pemain dari Cendoro FC tidak bisa memasukkan bola ke gawang yang ia jaga. Hal ini memastikan Banjarjo FC mengantongi tiket semifinal. 

Sedangkan dalam pertandingan berikutnya yang digelar pada pukul 15.30 Margosuko FC berhasil mengamankan tiket semifinal usai menang tipis lawan Andalas Putra FC dengan skor 1-0.

Budi Sulistiyono ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban mengatakan jika kedua tim ini pada hari Rabu esok (14/6)2023) akan bertanding untuk merebutkan tiket ke babak final.

"Kedua tim ini nanti pada hari Rabu akan bertemu dan akan merebutkan tiket final," ujar Budi Sulistiyono ketua Askab PSSI Tuban kepada blokTuban.com, Minggu (11/06/2023). 

Dalam merebutkan tiket final, kedua tim ini nantinya akan berlaga di Stadion Tuban Sport Center pada Rabu (14/06/2023) pada pukul 15.15 Wib. Sedangkan PS Socorejo dan Lanange Jagad akan bertanding di hari yang sama, namun untuk waktunya mereka akan bermain pada pukul 13.30 Wib. 

Sebagai informasi tambahan Bupati Tuban Cup 2023 diikuti 32 klub terbaik di Kabupaten Tuban dan dibagi dalam 4 zona, untuk pelaksanaannya sendiri mulai 22 Mei - 17 Juni 2023. Dan mereka akan merebutkan hadiah total Rp85 juta. Serta bagi kalian yang tertarik untuk melihat pertandingan ini tidak ada biaya tiket sepeser pun pun, alias gratis. [Nur/ Dwi] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS