Berebut Sisa 2 Tiket Semi Final Sepakbola

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – PS Socorejo dan Lanange Jagad dipastikan sudah lolos semifinal Bupati Tuban Cup Cabang olahraga (Cabor) Sepakbola. 

Tiket semifinal di kantongi oleh PS Socorejo usai menang tipis lawan Pamor FC dengan  skor 0-1.

Sedangkan Lanange Jagad mengamankan tiket semifinal usai menang telak melawan Profite Fc dengan skor 0-3.

Menurut  Syaequ, Sekretaris Umum Askab PSSI Tuban nantinya kedua tim ini akan berlaga untuk merebutkan tiket final.

"Mereka nantinya akan bertemu untuk merebutkan tiket final," ujar Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban kepada blokTuban.com, Minggu (11/06/2023). 

Dalam merebutkan tiket final, kedua tim ini nantinya akan berlaga di Stadion Tuban Sport Center pada Rabu (14/06/2023) pada pukul 13.30 Wib. 

Selanjutnya pada hari ini ada pertandingan perebutan tiket semifinal yang digelar di Stadion Tuban Sport Center. Antara Banjarjo FC vs Cendoro FC yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB. Kemudian pada pertandingan kedua pukul 15.30 WIB, akan mempertemukan Margosuko FC vs Andalas Putra FC. 

Bupati Tuban Cup 2023 diikuti 32 klub terbaik di Kabupaten Tuban dan dibagi dalam 4 zona, untuk pelaksanaannya sendiri mulai 22 Mei- 17 Juni 2023. Dan mereka akan merebutkan hadiah total Rp85 juta. 

Dan bagi kalian yang tertarik untuk melihat pertandingan ini tidak ada biaya tiket sepeser pun pun, alias gratis.  [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS