Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Bupati Tuban Cup 2023: Pamor FC Bertemu PS Socorejo

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pertandingan babak 8 besar sepakbola turnamen Bupati Tuban Cup tahun 2023 dimulai Sabtu (10/6/2023) sore. Ada empat tim yang bertanding hari ini, yakni Pamor FC, PS Socorejo, Profite FC, dan Lanange Jagad. 

Pertandingan di gelar di Stadion Tuban Sport Center dua kali. Babak pertama Pamor FC bertemu PS Socorejo pukul 13.30 Wib. Lalu, babak kedua pukul 15.30 Wib, Profite FC bertemu Lanange Jagad. 

Sedangkan untuk Minggu (11/6/2023), juga masih ada empat tim lainnya yang bertanding di babak 8 besar. Di mana Banjarjo FC akan meladeni perlawanan Cendoro FC pukul 13.30 Wib, dan dilanjutkan laga antara Margosuko FC melawan Andalas Putra Fc pukul 15.30 Wib. 

"Syukur Alhamdulillah turnamen Bupati Tuban Cup 2023 sudah sampai fase 8 besar. Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara babak penyisihan sampai dengan 16 besar. Memasuki babak 8 besar harapan kita semua penyelenggaraan dapat semakin baik," ujar Ketua Askab PSSI Tuban, Budi Sulistiyono. 

Budi menambahkan, animo dan gairah masyarakat semakin meningkat sehingga Bupati Tuban Cup 2023 dapat terlaksana dengan sukses. Kegiatan ini sebagai langkah awal kepengurusan PSI Tuban yang baru sekaligus sebagai pijakan untuk even-even selanjutnya. 

Lebih jauh, khususnya pecinta bola merindukan sebuah tontonan yang menarik, prestasi sepakbola yang semakin baik, dan itu semua hanya bisa di raih dengan tata kelola yang baik, dukungan dari Pemerintah Daerah kepada Askab PSSI Tuban, segenap stakeholder serta masyarakat sevara umum tentu sangat diharapkan. Insyaallah jika kita daat bersinergi tidak ada kata sulit untuk mencapainya. 

Sedikit menakar kekuatan masing-masing tim dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya. Klub Pamor FC menang melawan Prambont United dengan skor 3-2 pada 4 Juni 2023. Di babak penyisihan grup E membantai Spirit FC dengan skor 9-0, dan seri dengan skor 1-1 saat melawan POPS Sumberarum, dan seri 2-2 saat melawan Profite FC. 

Untuk PS Socorejo sebagai perwakilan dari Kecamatan Jenu, pada pertandingan sebelumnya menang 1-0 melawan Porprov Kab. Tuban di babak penyisihan grup E, dan mengalahkan Puma FC dengan skor 2-1. Di babak 16 besar PS Socorejo menunjukkan kekuatannya dengan membungkan Rahayu FC dengan skor 3-0. Baik Pamor FC maupun PS Socorejo memiliki rekor tak pernah kalah. 

Sementara itu, untuk klub Profite hasil pertandingan sebelumnya di babak penyisihan seri 2-2 saat bertemu Pamor FC, membantai Spirit FC dengan skor 5-0. Lalu, di babak 16 besar mengalahkan RGS Sumberejo dengan skor menyakinkan 2-0. 

Untuk tim Lanange Jagad catatan hasil pertandingan sebelumnya, unggul 1-0 saat bertemu tim Porprov Kab. Tuban, dan menang telak 6-1 saat melawan Puma FC di babak penyisihan. Lalu, di babak 16 besar membantai Neon F dengan skor 3-0. Baik Profite FC maupun Lanange Jagad diprediksi pertandingannya berlangsung sengit karena keduanya belum pernah kalah. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS