Usai Meresmikan Gedung Baru Makodim 0811/Tuban, Bupati Cek Ruangan Dandim

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda meresmikan Gedung Baru Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0811/Tuban, Rabu (9/6/2021).

Peresmian itu dihadiri oleh segenap Forkopimda Tuban serta seluruh Danramil dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pantauan blokTuban.com, usai diresmikan serta penandatanganan prasasti. Bupati beserta forkopimda Tuban langsung menuju ke ruangan Dandim guna untuk melihat dan mengecek ruangan Dandim yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban H. Fahul Huda mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung baru Makodim 0811/Tuban ini, semoga bermanfaat serta bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kantor baru ini, semakin nyamanserta bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati Tuban.

Sementara itu, Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon menyampaikan, gedung baru Makodim Tuban/0811 ini selesai dibangun pada akhir Desember 2020 dan hari ini diresmikan oleh Bupati.

Adapun untuk fasilitas di gedung yang dibangun dengan dana hibah sekitar 1,9 Miliyar ini ada beberapa ruang, pertama ruangan Dandim, Kasdim dan fasilitas ruangan untuk staf.

"Ini gedung Makodim, jadi sesuai dengan ketentuan angkatan darat yang tinggal disini adalah pejabat Dandim, Kasdim dan beberapa fasilitas untuk staf," pungkas Dandim.[hud/sas]