Truk Tangki Hantam Pohon dan Warung di Jenu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, Senin (2/3/2020). Tepatnya, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di pertigaan Koramil Lama Desa Jenu, Kecamatan, Jenu, Kabupaten Tuban.

Pantauan blokTuban.com dilokasi, kecelakaan tunggal truk tangki Nopol W-9625-UZ tersebut mengakibatkan pohon tumbang serta bagian depan warung milik warga rusak. Selain itu, satu orang korban juga mengalami luka-luka.

"Tadi ada anak perempuan yang menunggu Lyn di depan warung. Karena lari menghindari truk korban akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka tapi sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit," terang salah satu saksi mata, Miftahul Huda (31).

Dia menambahkan, saat kejadian dia memang berada dilokasi. Namun, dia tidak tahu pasti kronologi kecelakaan itu, tiba-tiba kecelakaan itu terjadi lalu truk tangki terguling setelah menghantam pohon dan bagian depan warung.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya, yang jelas truk ini berjalan dari arah barat ke timur," imbuhnya.

Sementara itu, pengatur lalu lintas di Pertigaan, Munajab mengatakan kendaraan truk tangki ini melaju dari arah barat ke timur lalu banting setir ke kanan hingga menabrak pohon dan warung lalu terguling.

"Truk tangki ini berjalan dari arah barat lalu hendak mendahului kendaraaan yang ada di depannya. Berhubung tidak berhasil mendahului akhirnya sopir banting setir ke kanan," terang Munajab.

Salah satu petugas kepolisian yang berada dilokasi mengatakan, dalam kejadian ini ada satu orang korban luka yang sudah dilarikan ke Rumah Sakit. "Informasinya ada satu korban luka dan sudah dibawa ke RS," pungkasnya.

Hingga saat ini petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian langsung berupaya melakukan evakuasi dengan mobil derek agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalur Pantura Tuban.[hud/ito]