DPRD: Seluruh Masyarakat Tuban Harus Rasakan Pembangunan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menyatakan, seluruh masyarakat di Kabupaten Tuban harus merasakan pembangunan yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Pernyataan itu, diungkapkan Miyadi usai menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Perubahan Propemperda Kabupaten Tuban Tahun 2019, dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di gedung DPRD Tuban, Jumat (16/8/2019).

"Seluruh masyarakat harus merasakan pembangunan yang ada di Kabupaten Tuban, tidak terkecuali dari masyarakat siapapun," terang Miyadi usai Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke-74.

Sesuai pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI, Miyadi juga berharap agar Pemkab Tuban terus berinovasi, memberikan terobosan-terobosan baru melihat perkembangan zaman yang semakin pesat.

"Saya harap Pemkab Tuban berinovasi di tengah perkembangan zaman seperti ini. Jadi yang lambat agar semakin dipercepat, yang kurang baik harus diperbaiki," pungkas Miyadi. [hud/rom]