Cewek Cantik Bagikan Stiker dan Gantungan Kunci Capres

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Menjelang Pemilu 2019, belasan cewek cantik membagikan stiker dan gantungan kunci bergambar Paslon Capres-Capres 01 Jokowi-Ma'ruf. Mereka bergerilya dari rumah ke rumah warga, hingga ke pedagang dan pembeli di Pasar Pramuka.

Salah satu cewek cantik, Ayu menjelaskan alasan bagi-bagi stiker, karena berharap Jokowi-Ma'ruf menang di pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 mendatang. Baginya Jokowi merupakan sosok pemimpin yang tegas, merakyat, sederhana, dan kerjanya nyata.

"Beliau tidak banyak bicara tapi kerja nyata," ujarnya ketika ditemui blokTuban.com di Pasar Pramuka Tuban, Rabu (13/3/2019).

Ditegaskan oleh cewek lainnya Arumi, bahwa Jokowi layak diperjuangkan memimpin Indonesia lima tahun lagi. Banyak program nyata dan prestasi yang membanggakan rakyat Indonesia.

Ketua Arus Bawah Jokowi di Tuban, Kang Yudi menjelaskan, kegiatan kampanye ini merupakan bentuk pergerakan untuk menguatkan suara Paslon 01. Alasan dari rumah ke rumah dan di Pasar Pramuka, karena di situlah suara arus bawah berada.

"Kami targetkan 75% suara Jokowi-Ma'ruf di Tuban Bumi Wali," sambungnya.

Warga penerima stiker dan gantungan kunci, Supaat, berterimakasih karena tim Arus Bawah Jokowi mampir ke rumahnya. Stiker yang diterimanya, langsung ditempel di jendela rumah.

"Jokowi itu baik dan layak diperjuangkan untuk menang," pungkasnya. [ali/rom]