Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Karang Taruna Jatirogo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ribuan warga Jatirogo dan sekitarnya kompak mengikuti Mlaku Bareng Karang Taruna Jatirogo, Minggu (23/12/2018). Rombongan peserta dilepas Camat Jatirogo, Moh Nawawi didampingi pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) setempat di Jalan Diponegoro atau lokasi Car Free Day (CFD) Jatirogo.

Ketua Karang Taruna Jatirogo, M. Aji Syafii mengatakan jumlah kupon yang terjual sekitar 6000 lembar. Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyediakan puluhan hadiah hiburan menarik dan hadiah  utama motor.

"Terimakasih atas semua yang terlibat mensukseskan acara ini, semoga acara semacam ini bisa terlaksana rutin, sebab selain menghibur juga menyehatkan," terang Aji Syafii di lokasi Mlaku Bareng, Minggu (23/12/2018).

Adapun rute jalan sehat yang dilalui sepanjang sekitar 3 kilo meter. Seusai dilepas dari kantor Kecamatan Jatirogo, peserta berjalan menuju Desa Wotsogo, Dusun Sumber, Desa Sugihan, Jalan Raya Timur, dan kembali finish di Kantor Kecamatan.

"Melihat antusiasme peserta, semoga bisa jadi ajang tahunan," imbuh Aji, sapaan akrabnya.

Pantauan blokTuban.com di lapangan, sebelum jalan peserta juga diajak senam bersama. Ketika sudah kembali ke lokasi CFD mereka dihibur artis dangdut dengan musik khas koplo Jawa Timur di panggung utama. [rof/ito]