Sinergi Pertamina EP dengan Media di Bali

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com – Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) menggelar gathering bersama media massa se Indonesia. Kegiatan berlangsung di Bintang Bali Resort, Rabu (28/11/2018) hingga Jumat (30/11/2018).

Hadir di acara yang dihadiri Deputi Operasi SKK, Fatariyani Abdulrahman, Coorporate Sekretary Pertamina Persero dan Presiden Direktur Pertamina EP, Abdul Manaf.

Tidak hanya itu, perwakilan humas dari Pertamina Asset 1 hingga 5 juga turut hadir mendampingi sekitar 50-an wartawan dari berbagai media se Indonesia.

Assistant Manager L&R Pertamina EP Asset 4, Panji Galih Anoraga menjelaskan, dari Sabang sampai Merauke ada wartawan yang ikut hadir di Bali kali ini. Jadi sangat lengkap.

“Sebab, Asset 1 hingga 5 membentang dari Aceh sampai Papua. Termasuk wilayah Bojonegoro, Tuban, Jawa Timur yang masuk wilayah Asset 4,” jelasnya.

Ditambahkan, banyak acara dan materi yang akan diterima wartawan di gathering kali ini. Sehingga sepulang dari Bali, diharapkan ada ilmu-ilmu baru yang bisa diaplikasikan. Dari jumlah media yang hadir, diundang pula blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG). [ito/lis]