Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 06 November 2018 12:00

Unirow Wisuda 570 Mahasiswa

Unirow Wisuda 570 Mahasiswa

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Universiras PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, tepat hari ini, Selasa (6/11/2018), menggelar upacara wisuda 570 mahasiswa di Gedung Graha Sandia.

Rektor Unirow, Supiana Dian Nurtjahyani dalam sambutannya menyampaikan, di era revolusi 4.0 Unirow terus berjuang mengikuti perkembangan dan selalu berbenah diri.

"Upaya berbenah diri diwujudkan Unirow dengan moto 'Unirow Smart Budaya Mutu Yes' dan alhamdulillah telah mendapatkan hasil pada tahun 2018 ini dengan peringkat 187 perguruan tinggi di Indonesia," ungkap Dian sapaan akrab Supiana Dian Nurtjahyani.

Selain itu beliau juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa untuk selalu mempertahankan prestasi dan selalu berperan positif di masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan seketaris LLDIKTI wilayah VII, Widyo Winarso, yang memberikan pesan kepada mahasiswa, bahwa banyak pilihan untuk para wisudawan selalu berpestasi dan jangan  selalu berpikir untuk menjadi pegawai, lantaran masih banyak pilihan lainnya.

"Untuk wisudawan jangan selalu berpikir menjadi PNS, masih ada peluang-peluang lain atau kalau bisa kita yang menciptakan lapangan pekerjaan itu sendiri, jangan lelah untuk terus belajar demi meningkatkan kulitas diri," ungkapnya. [nid/rom]

Tag : wisuda, mahasiswa, unirow

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini