Pasar Mangkrak Terbakar, Pandangan Pengguna Jalan Terganggu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Semak belukar di pasar baru Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang mangkrak, Rabu (26/9/2018) terbakar. Akibatnya pandangan pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Letda Sutcipto menjadi terganggu.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pengendara motor asal Kecamatan Tuban Rokim, menurutnya kebakaran semak yang terjadi di area pasar ini mengakibatkan asap tebal menutupi jalan. Sehingga membuat pandangan pengguna jalan menjadi terganggu.

"Jadi terganggu mas, karena pandangan terbatas," jelas Rokim kepada blokTuban.com.

Pengguna jalan yang lain Syaifudin juga mengatakan hal yang sama, bahwa asap tebal yang ditimbulkan dari kebakaran semak di area pasar Kelurahan Mondokan itu sangat tebal sehingga rawan terjadi kecelakaan.

"Adanya asap tebal itu pengendara yang kebetulan melintas di jalan dua arah nampak pelan-pelan, hal itu untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Dari pantauan blokTuban.com, semak belukar kering yang berada di area pasar baru Kelurahan Mondokan itu terbakar hingga merembet ke bangunan pasar yang mangkrak.[hud/ito]