Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Beraneka macam kegiatan dapat dilakukan mengisi selang waktu liburan. Ditambah lagi, libur Lebaran 2018 ini memiliki durasi yang cukup panjang untuk melepas penat dari rutinitas menuntut ilmu, yakni sekolah.

Di kota berjuluk Bumi Wali ini, Kabupaten Tuban memiliki beragam spot wisata. Namun jika berwisata mendatangi tenpat-tempat yang cukup jauh kiranya sudah menjadi hal yang sangat biasa, hunting bersama kawan dan mengabadikan momen dengan berfoto sepertinya menjadi alternatif pengisi liburan nan asyik untuk dilakukan.

Seperti yang tampak di salah satu studio foto di Rengel ini misalnya. Enam remaja putri usia Sekolah Menengah Atas (SMA) tengah asyik berpose dengan gayanya masing-masing di depan lensa kamera.

"Asyik sih, bisa foto seperti ini bareng teman sekolah," ujar salah seorang dari remaja itu, Milda kepada blokTuban.com, Jumat (22/6/2018).

Gadis belia yang tengah duduk di bangku sekolah kelas IX SMA Negeri Rengel itu mengaku, dirinya baru kali pertama ini berfoto ria dengan kawannya secara indoor.

"Kalau foto seringnya outdoor, indoor baru kali ini," tambahnya.

Sementara itu fotografer Fix Studio, Bahrul juga membenarkan bahwa liburan Hari Raya Idul Fitri kali ini memang banyak masyarakat umum yang ingin mengabadikan momen spesialnya di sana.

"Lumayan ramai yang foto kesini. Paling banyak foto keluarga, selain itu ya anak-anak sekolah yang sedang liburan santai begini," terang Bahrul. [feb/col]