Terapi Pijat Nakamura Ala Negeri Sakura Ada di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hai Blokers,,,!!!! Bagi kamu yang suka dengan terapi pijat metode seitai ala Negeri Sakura, sekarang tidak perlu jauh-jauh datang ke Surabaya atau ke Kota Solo.

Kenapa,?? Karena di Tuban saat ini telah dibuka terapi pijat ala Jepang di Jalan Basuki Rahmat Tuban.

Di tempat tersebut, kamu akan dimanjakan pijat dengan metode seitai khas dari Negeri Sakura.

Tidak hanya terapinya yang khas, namun tempatnya juga sengaja dibuat persis seperti di negeri sakura, sehingga pengunjung yang datang akan merasakan suasana seperti di Jepang.

"Namanya Nakamura, semua ala Jepang baik dari metode terapinya dan nuansanya," kata Susilowati Bintoro, perintis sekaligus pemilik The Healing Touch Nakamura Holistic Therapy di Tuban.

Susilowati sapaan akrabnya menceritakan, bahwa terapi Nakamura ini mulai berdiri di Kabupaten Tuban baru sekitar satu bulan dan sekarang pengunjung sudah mulai ramai.

Menurutnya, tempat terapi Nakamura yang didirikannya ini terdapat tiga kategori ruangan, dari mulai reguler, VIP dan eksecutive untuk anak-anak maupun orang dewasa.

"Biaya terapi bervariasi ada yang Rp55 ribu untuk anak-anak dan Rp110-Rp130 ribu untuk orang dewasa," tambahnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Merry Desti mengungkapkan, selain pelayanannya bagus dan hasilnya memuaskan, di sini nuansanya juga nyaman. "Nuansanya enak, nyaman dan rileks," pungkasnya. [hud/rom]