Pijat Terapi Nakamura Mulai Diminati di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Semenjak dibukanya The Healing Touch Nakamura Holistic Therapy atau pijat terapi ala Jepang di Kabupaten Tuban. Tempat yang memberikan nuansa negeri sakura tersebut terus ramai dikunjungi masyarakat Bumi Wali.

Dalam sehari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, menurut Susilowati Bintoro perintis sekaligus pemilik The Healing Touch Nakamura Holistic Therapy Tuban, pengunjung maupun pelanggan yang datang bisa sampai 20 orang.

"Hari-hari biasa pengunjung bisa sampai 20 orang, kalau hari Sabtu-Minggu lebih ramai lagi antara 25 hingga 30 orang," kata Susilowati.

Dia menambahkan, tempat pijat terapi tersebut sengaja dirancang persis seperti di negeri sakura, agar para pengunjung yang datang bisa merasakan suasana tradisional di Jepang.

"Semua ala Jepang mulai metode terapinya hungga pakaian dari terapisnya dan musik-musiknya," tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Febby Surianto (27) mengatakan, pijat terapi yang ia rasakan kesannya enak santai dan rileks, serta berbeda dibandingkan dengan pijat terapi di tempat-tempat lain.

"Di sini nyaman, santai dan rileks, ditambah lagi dengan musik ala jepang bisa sampai tertidur juga," jelasnya. [hud/rom]