Nyalip, Pengemudi Motor Meninggal di Jalan Merakurak-Montong

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi lagi. Pagi ini, Rabu (16/5/2018), seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Merakurak-Montong, Dusun Mahbeser, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Laporan kepolisian menyebut, awal kejadian seorang pemotor bernama Jarkasih (33), asal Desa Pakel, Kecamatan Montong, mengendarai suzuki Smash Nopol S 3875 HM melintas di jalan setempat dari arah utara menuju ke selatan.

Setiba di salah satu tikungan, dia menyalip kendaraan truk tangki air Nopol S 9345 HB, yang dikemudikan Sumarno asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

"Korban (Jarkasih) menyalip kendaraan truk tangki air di depannya. Tetapi pandangan dia kurang bebas sehingga terlibat kecelakaan dengan pemotor lain dari arah berlawanan bernama Mustakim, 20 tahun, asal Dusun Koro, Pongpongan Merakurak," kata Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar.

Setelah terlibat kecelakaan dengan pemotor dari arah berlawanan, korban kemudian terjatuh ke kiri dan terkena truk tangki air yang disalipnya.

"Jarkasih pengemudi suzuki Smash Nopol S 3875 HM meninggal di lokasi kejadian, kemudian Mustakim Nopol S6699 HM mengalami luka dan dirawat di rumah sakit," jelas Eko.