Diduga Mabuk, Seorang Warga Terlibat Bacokan di Kingking

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang warga yang belum diketahui identitasnya telibat aksi perkelahian dan pembacokan di Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (15/5/2018).

Tak pelak, aksi yang berlangsung sekitar pukul 20.00 di jembatan dekat Gang Sadar, Kelurahan Kingking tersebut mengundang reaksi banyak kerumunan warga setempat untuk melihat pelaku yang diamankan di Mapoksek Kota.

Salah satu warga setempat mengatakan, kejadian itu bermula di sekitar Gang Sadar, Kelurahan Kingking. Disana, terdapat beberapa orang terlibat perkelahian sehingga menyebabkan warga setempat saling berdatangan.

"Iya, tadi awalnya ada perkelahian di sekitar jembatan Gang Sadar," ujar warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kepada blokTuban.com.

Informasi sementara dari Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagiyo mengatakan, pelaku pembacokan kini telah berhasil diamankan oleh petugas Polsek Kota beserta Barang Bukti (BB) pedang. Namun kondisi pelaku masih teler dan belum bisa dimintai keterangan.

"Pelaku sudah diamankan, namun belum bisa dimintai keterangan karena pelaku masih belum sadarkan diri," ujar Kapolsek Tuban Kota.

Lebih lanjut, Kepolsek menambahkan, selain satu pelaku yang diamankan, petugas juga masih terus memintai keterangan korban yang diketahui bernama Sudianto warga Bejagung, Kecamatan Semanding.

"Korban mengalami luka bacok di tangan dan telinga, dan hingga kini masih kita mintai keterangan," tambah Kapolsek.

Sementara itu, pihak kepolisian juga masih belum memberikan keterangan apa motif dari pembacokan yang berawal dari perkelahian itu, di karenakan pelaku hingga saat ini masih teler.[hud/col]