Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sebuah motor terlibat kecelakaan dengan truk tangki di Jalur Pantai Utara Tuban, Selasa (15/5/2018), sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya, dua orang penumpang motor tewas terlindas truk yang diduga gagal ketika hendak menyalip.

Identitas kedua korban diketahui bernama  Lani (74) pengemudi motor dan Devi Indah Rahayu (36) yang membonceng. Keduanya tinggal di Perum Jenggolo Permai K-06 RT 10 RW 01, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Sementara sopir truk diketahui bernama Supriono (32). Ia tercatat sebagai warga Desa Ngadiboyo RT 01 RW 08 Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kanit Laka Satalantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat motor jenis Honda Vario bernopol S-2384-FM yang dikemudikan Pensiunan itu berjalan dari arah Timur ke Barat. Saat berusaha mendahului dari sebelah kiri, dan terpeleset.

"Motor tersebut terpeleset bekas perataan gundukan jalan. Kemudian pengemudi tidak bisa menguasai motornya dan jatuh ke kanan," ungkap Nungki kepada blokTuban.com, Selasa (15/5/2018) sore.

Nahasnya, dua penumpang motor jatuh ke kanan. Saat itu juga kendaraan truk tangki bernopol S-9073-UH melaju di samping kanan, dan akhirnya keduanya terlindas.

"Nyawa kedua korban tidak tertolong," tandas Nungki.[rof/col]