Jalur Pakah-Soko Kembali Makan Korban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Lagi-lagi jalur Pakah-Soko memakan korban jiwa. Kali ini, seorang gadis harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya ditabrak truk misterius.

Kabag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Pranoto mengabarkan, seorang gadis bernama Apria Desita Sari meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Tuban tadi malam. Nyawa gadis 16 tahun asal Ngembes RT.01/RW.20, Desa Sumberagung, Plumpang itu tidak tertolong akibat hantaman yang sangat keras.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian pada Rabu (4/4/2018) petang sekitar pukul 17.30 WIB," ungkap Agus EP, sapaan akrabnya.

Menurut informasi saksi, pangemudi motor Yamaha Mio bernopol S-5526- EK sebelumnya berjalan dari arah selatan ke utara. Saat berusaha mendahului truk yang berjalan searah di depannya, korban gerak ke kanan dan masuk lajur berlawanan.

Nahasnya, pada saat yang sama dari arah berlawanan (Pakah) melaju sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga terjadi benturan dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Truk yang menghantam korban tidak diketahui identitasnya," imbuh perwira polisi tersebut.

Korban yang meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke Puskesmas Plumpang sebelum dikebumikan di makam desa setempat. [rof/rom]