Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia (RI) melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Tuban, Kamis (22/3/2018).

Dalam kunker di Bumi Wali tersebut, Tim Kemenkopolhukam RI mengawalinya dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tertutup di Rumah Dinas Bupati Tuban bersama Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi sementara dan sesuai dengan jadwal kunker yang diperoleh blokTuban.com, usai melakukan rakor tertutup. Tim Kemenkopolhukam RI akan meninjau lokasi pembangunan kilang minyak New Grass Root Refinery (NGRR) di Kecamatan Jenu dan meninjau lokasi pembangunan Gudang Garam di Desa Cempokorejo, Kecamatan Palang.

"Infonya ini terkait pembangunan kilang," ujar salah satu petugas di rumah dinas bupati.

Selanjutnya, informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, dari Tim Kemenkopolhukam yang hadir ialah Laksamana Muda I Nyoman Nesa selaku Staf Ahli Menko Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman, Ahmad Irfan Fauzi selaku Asisten dan Agus Subiyanto selaku Staf TU Staf Ahli.[hud/ito]