Jalan Gelap dan Berlubang di Pantura Kembali Makan Korban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal, hingga mengakibatkan satu nyawa melayang kembali terjadi di Jalan Tuban-Bancar KM 9/10 Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (20/3/2017) malam.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus Edi Pranoto, kejadian kecelakaan maut itu bermula ketika kendaraan SPM Mio J Nopol S-3295-GU yang dikendarai oleh Mr X (korban) berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban tidak mengetahui apabila jalan yang dilaluinya berlubang. Hal itu dikarenakan minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

"Korban tidak mengetahui apabila di depannya ada jalan yang berlubang, berhubung karena penerangan yang kurang jelas sehingga korban tidak bisa menguasai stir dan menabrak lubang tersebut sehingga jatuh," ujar Kasubag Humas Polres Tuban.

Lebih lanjut, akibat kecelakaan tersebut korban yang tidak membawa surat identitas sama sekali, langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban meninggal dunia di TKP, selanjutnya kita lakukan evakuasi," pungkasnya.[hud/ito]