Seleksi Calon Pemain BWFC Zona Satu Mulai Digulirkan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Bumi Wali FC, mulai menggulirkan seleksi calon pemain baru zona satu yang meliputi, Kecamatan Palang, Tuban, Semanding, Jenu dan Merakurak.

Seleksi yang diselenggarakan di Stadion Lokajaya Tuban tersebut, melibatkan sekitar 50 lebih peserta dari berbagai klub yang ada di wilayah zona tersebut.

“Peserta kurang lebih 50 anak, mereka ini perwakilan yang didelegasikan masing-masing klub yang ada," kata Manager Bumi Wali FC, Kartono, Sabtu (17/2/2018).

Untuk pelaksanaan seleksi sendiri dilakukan oleh tim seleksi dan pelatih Bumi Wali FC, serta pihak dari Askap PSSI Tuban.

Kartono juga belum dapat menjelaskan bagaimana teknis seleksi dan kriteria pemain yang akan diambil untuk menjadi skuat BWFC menjelang kompetisi liga tiga besok.

Sekertaris Askap PSSI Tuban, Adi Sudikdo menjelaskan, seleksi hari pertama ini dimulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB. Ia berharap dari seleksi ini muncul pemain berbakat yang akan memperkuat Tim BWFC sebagai tim yang mampu membawa nama besar bumi Wali Tuban.

“Tentu kita semua berharap anak anak yang ikut seleksi ini benar benar yang terpilih dan mampu membawa Tuban di ivent liga tiga mendatang," tambah Dikdo.[hud/ito]