Resmi Dilantik, PD Jatim Berharap Lemkari Tuban Berkembang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Cabang Tuban Periode 2018-2022 menggelar pelantikan pengurus baru di Aula Makodim 0811 Tuban, Minggu (28/1/2018).

Pada pelantikan tersebut, turut dihari Ketua Lemkari Pengurus Daerah Pempov Jatim, Suminto, Ketua Lemkari Cabang Tuban yang baru, Letkol Inf. Nur Wicahyanto, Kapolres yang mewakili, Ketua Koni, Ketua Forki serta beberapa anggota Lemkari Tuban.

Saat dikonfirmasi, Ketua Lemkari PD Pemprov Jatim mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan program dari pemerintah yang mana pemerintah saat ini sedang menggalakkan generasi-generasi yang berkarakter.

"Kita harapkan Lemkari dibawah kepengurusan yang baru bisa lebih berkembang, serta mendukung pemerintah dalam membina generasi muda," harapnya.

Saat ini, menurut Suminto, ada 4 ranting dan akan dikembangkan oleh pengurus baru. Ia berharap anggota yang tergabung dalam Lemkari bebas dari narkoba, sehingga ada atlet yang muncul dari Kabupaten Tuban.

Ketua Forki Tuban, Bambang Sumargo mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus yang baru. "Saya harapkan kepengurusan baru bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Bambang.

Sementara itu, Dandim Tuban, Letkol inf. Nur Wicahyanto selaku Ketua Lemkari Cabang Tuban yang baru menyatakan, dalam memimpin Lemkari ini tentunya ia tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pengurus yang lain.

"Semoga dalam kepemimpinan saya bisa berjalan baik dan Lemkari berkembang serta dapat mencetak atlet terbaik untuk mengharumkan nama baik indonesia," pungkasnya. [hud/rom]