Warung Bu Djasmi, Sajikan Menu dari Malam Hingga Dini Hari

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Jika anda merupakan orang yang gemar berwisata kuliner pada malam atau pun dini hari, tak ada salahnya untuk mampir di warung yang berlokasi di hadapan Masjid Agung Desa Kebunagung, Kecamatan Rengel.

Warung Bu Djasmi, begitu orang akrab menamainya. Terdapat menu-menu tradisional khas yang disajikan, seperti serabi dan ketan dengan harga terjangkau. Adapun menu sarapan seperti nasi pecel dan lodeh lengkap dengan minuman kopi, teh serta aneka minuman hangat-dingin yang disediakan pemilik warung.

"Warungnya buka setiap saat, nggak pasti. Tapi pukul 01.00 sampai pagi pukul 06.00 juga buka," kata pemilik warung kepada blokTuban.com, Selasa (2/1/2018).

Menu-menu yang sedap dengan harga terjangkau membuat pelanggan yang datang sering mampir untuk sekadar ngopi, ngeteh, ataupun menyantap hidangan ketan pada dini hari yang dingin.

"Ini makan ketan, ditambah secangkir kopi hitam pastinya segar," ungkap Harto, warga asal Kecamatan Grabagan yang sering mampir disana.

Lelaki yang bekerja sebagai sopir truk antar daerah dan kota itu mengaku sering mampir ke warung tersebut bersama kernetnya hampir setiap pagi, sekitar pukul 02.00.

"Makanannya enak, harganya cukup terjangkau. Kita sering mampir sehabis kirim barang," imbuhnya.

Untuk kopi, teh, dan minuman dingin atau hangat, anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp3000 hingga Rp5000 saja. Serabi dan ketan sebungkusnya Rp4.000 saja. Bagaimana? Tak perlu mengeluarkan banyak rupiah kan?

Tak hanya itu, selain menjual aneka hidangan tradisional dan berbagai minuman panas dan dingin, pemilik warung juga menjajakan kerajinan sangkar burung untuk dijual dengan harga terjangkau pula. [feb/col]