Puncak Perayaan Natal, GPdI Rengel Rangkul Masyarakat

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Jika umumnya puncak perayaan Natal yang diperingati oleh umat Kristen pada sore atau malam tanggal 25 Desember, berbeda dengan jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Selasa (26/12/2017).

Gereja yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No.72, Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban itu merayakan puncak Natal sore ini.

Salah satu pengurus Gereja GPdI mengatakan, dalam perayaan Natal tahun ini sengaja dirayakan pada tanggal 26 Desember karena pihaknya juga akan menggandeng masyarakat sekitar.

"Puncak perayaan akan kita adakan bersama warga sekitar juga. Istilahnya kita open hous. Tak hanya jemaat geraja lain yang kita undang, namun juga masyarakat umum juga kita ajak merayakan," papar Yohana selaku Ibu Gembala GPdI Rengel kepada blokTuban.com.

Pihaknya juga berharap, pasca perayaan hari Natal dan menjelang tahun baru 2018 yang tinggal beberapa hari ini agar lebih menjadi manusia yang lebih baik.

"Semoga kehidupan kita diubahkan dengan kalahiran juru selamat dalam kehidupan dan hati supaya lebih baik," pungkas Ibu asal Surabaya itu. [feb/col]