Nilai Sama, Hasil Menunggu Keputusan Kabupaten

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Terkait hasil draw (imbang) yang diperoleh kedua peserta dalam tes tulis dan tes IT calon perangkat desa bagian Kepala Dusun (Kadus) Desa Binangung, Kecamatan Singgahan, pihak desa masih menunggu hasil keputusan dari kabupaten.

Ditemui di kediamannya, Kepala Desa (Kades) Binangun mengatakan hingga kini hasil  kedua peserta bakal calon (balon) perangkat desanya masih dalam proses pertimbangan pihak Kabupaten Tuban.

"Dari hal itu, pihak kecamatan langsung konfirmasi kalau kita harus menunggu keputusan dari kabupaten. Baiknya seperti apa, kita serahkan sepenuhnya," jelas Kades Binangun, Mashuri kepada blokTuban.com, Rabu (13/12/2017).

Pihaknya menambahkan, kedua peserta dengan hasil draw bernama Burhanuddin dan Faris Fahrur memiliki kompetensi yang sama di bidang keilmuan.

"Dua calon Kadus disini juga sama cerdasnya, mereka juga mengajar di sekolah yang sama. Yang satu guru kelas, satunya lagi TU," pungkasnya.

Sebelumnya, kedua peserta tersebut memiliki nilai berjumlah 72,40 yang kemudian dilakukan uji praktik komputer dengan hasil yang sama juga, yaitu 40. [feb/col]