Nasir, Hendro, sampai Bayu Gatra Akan Perkuat Palang

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecamatan Palang menyiapkan beberapa pemain profesional untuk memperkuat kesebelasan mereka di Laga Bupati Cup 2017 mendatang.

Manajer tim kecamatan Palang, Cancoko, menjelaskan ada lima pemain top yang dipastikan akan memperkuat tim Palang. Diantaranya pemain Arema seperti Dwi Kuswanto, Hendro Siswanto, dan M Nasir. Hendro Siswanto dan M Nasir adalah dua pemain sepak bola asli dari Kecamatan Palang.

Selain itu ada juga Munhar, pemain Madura United dan Ari Mbote dari Persela Lamongan. Semua nama pemain di atas berasal dari klub di Liga 1 Indonesia.

"Kami menargetkan juara di Piala Bupati Cup 2017 tahun ini, untuk itulah kami siapkan beberapa pemain top buat memperkuat tim kami," kata Cancoko.

Palang juga membidik beberapa pemain asing seperti Abdel Kadir, pemain asal Maroko yang pernah bermain buat Bhayangkara FC dan Madura United. Kemudian striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Manajemen juga sudah berkomunikasi dengan Bayu Gatra, salah satu pemain andalan Timnas itu mengatakan siap bergabung ketika diperlukan.

"Adanya pemain bintang ini, selain agar kami bisa menghibur masyarakat juga diharapkan bisa menjadi transfer ilmu buat pemain-pemain lokal kita," jelasnya.

Sistem kompetisi yang digelar memang bebas bon. Selain Palang, beberapa klub asal kecamatan lain juga mendatangkan pemain andalan masing-masing. [pur/ito]