Tingkatkan Pelayanan, Kades Jetak Lantik 10 Perangkat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Desa (Kades) Jetak, M. Zuhri Ali resmi melantik 10 perangkat desa/SOTK di lingkup Pemerintahan Desa (Pemdes) Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (18/10/2017).

Pelantikan yang digelar di Balai Desa setempat tersebut turut dihadiri oleh Muspika Montong, Kepala UPTD-UPTB Kecamatan Montong serta melibatkan semua elemen masyarakat dan unsur kepemudaan.

Menurut Kepala Desa (Kades) Jetak, M. Zuhri Ali, dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru ini, semoga Pemdes bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelantikan perangkat baru guna untuk meningkatkan pelayanan tehadap masyarakat yang telah mempercayakan amanah ini kepada kita sebagai pelayannya," kata Jojo sapaan akrabnya.

Kades menambahkan, acara pelantikan 10 perangkat yang terdiri dari 5 dari Kepala Dusun (Kadus), 2 Kasi dan 3 Kaur tersebut berjalan khidmat dan lancar hingga usai.

Sementara itu Camat Montong, Jam'ul Fawaid menambahkan, bagi perangkat yang telah disumpah jabatannya, diajak bekerjasama sebagai pelayan masyarakat yang baik, jujur dan amanah, sehingga masyarakat merasa terlayani.

"Untuk itu desa-desa yang lain yang belum melaksanakan pengukuhan agar segera menyusul, sehingga kita bisa bekerja lebih maksimal sesuai tupoksi dan STOK yg baru," tambahnya. [hud/rom]