Ronggomania Manajemen Gelar Nonbar di Budaya Loka

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pendukung Persatu Tuban akan total mendukung tim kesayangannya di debut laga lanjutan liga dua melawan PSIM Yogyakarta, Kamis (27/7/2017). Supporter loyalis Persatu siap menghijaukan stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan juga menggelar nonton bareng (Nonbar) di gedung Budaya Loka Tuban.

Kabar yang diterima blokTuban.com menyebutkan, ada sekitar 100 supporter yang bertolak ke Yogyakarta pagi ini. Namun tidak menutup kemungkinan, warga Tuban yang berada di DIY juga bakal hadir dan mendukung tim Laskar Ronggolawe.

[Baca juga: Sore ini Persatu Vs PSIM Yogyakarta Live TV One ]

"Pagi ini kita bersama sekitar 100 orang supporter berangkat ke DIY," ujar perwakilan DPP Ronggomania, Indra Burhanuddin kepada blokTuban.com, Kamis (27/7/2017).

Tidak ingin ketinggalan dengan pendukung yang datang ke DIY, Ronggomania Manajemen juga bakal menggelar nonbar nati sore. Pihaknya akan memusatkan nonbar di gedung Budaya Loka yang berada di Jl. Basuki Rachmad, Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Manager Ronggomania Manajemen, Slamet Dwiyanto mengatakan, maksud digelarnya nonbar kali ini, supaya suporter yang tidak bisa berangkat ke DIY bisa mendukung tim Persatu melalui nobar live di Tuban. Melalui acara tersebut, diharapkan tumbuh sepirit dan doa yang mengantar Laskar Ronggolawe pada kemenangan.

"Posisi Persatu saat ini sangat krusial, harapanya ini akan menjadi pemicu semangat team yang bertanding," sebut Dwi, sapaan akrabnya.

Masih Dwi, acara akan berlangsung pukul 15.00 WIB. Gedung Budaya Loka sendiri diprediksi akan menampung 700 masyarakat Ronggomania. Sebab, acara nonbar yang akan berlangsung meriah itu digelar secara gratis. [rof/ito]