Tumbangkan P-MU, Persatu Dapat Pujian dari Pelatih

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pelatih Persatu Tuban, Edi Sudiarto, memuji penampilan anak asuhnya saat bertanding kontra Persepam Madura United (P-MU) pada Liga 2 Indonesia tahun 2017 di Stadion Lokajaya, Tuban, Sabtu (22/7/2017) sore. Laskar Ronggolawe dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Edi merasa bangga anak asuhnya bisa menumbangkan Laskar Sapeh Ngamok, meskipun banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Sehingga, sebelum bertandang ke Yogyakarta di pertandingan selanjutnya perlu adanya evaluasi.

"Alhamdulillah poin penun bisa diraih anak-anak di pertandingan melawan Persepam Madura United," ujar pelatih Persatu Edi Sudiarto kepada blokTuban.com, Minggu (23/7/2017).

Meski demikian, mantan Pelatih Persisos Sorong Selatan itu mengaku dirinya bersama skuad Persatu akan melakukan evaluasi. Sebab, debut lanjutan yang akan dilakukan adalah partai tandang.

Pembenahan yang akan dilakukan pria asal Kabupaten Malang itu pada semua lini tanpa terkecuali. Tujuannya, agar daya dobrak pemain akan semakin gemilang dan setiap momen bisa berbuah gol.

"Perlu pembenahan tim work serta meningkatkan motivasi pemain, untuk hadapi PSIM Yogyakarta Kamis mendatang," pungkasnya. [rof/col]