Jamu P-MU, Misi Pembalasan Laskar Ronggolawe

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Target tiga poin, harga mati Persatu Tuban kontra Persepam Madura United (P-MU) di lanjutan laga grup 5 liga 2 Indonesia 2017. Sebab saat ini, Laskar Ronggolawe, sebutan Persatu Tuban itu berada di posisi 3 klasemen sementara.

Pertandingan, pada sore nanti, Sabtu (22/7/2017) sangat penting, sebab menjadi misi balasan atas kekalahan saat bermain di kandang lawan. Dalam pertemuan di putaran awal lalu, Laskar Ronggolawe dipermalukan Laskar Sapeh Ngamok dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pelatih Persatu, Edi Sudiarto meyakini anak asuhnya tidak akan mengecewakan pendukungnya. Apalagi, saat ini skuad Persatu telah dibekali dengan strategi matang kuasai pertandingan.

"Tim work sudah bagus dan kondisi semua pemain telah siap," ujar Edi Sudiarto ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (22/7/2017).

Namun juga perlu diwaspadai, sebab tim tamu juga membidik kemenangan di pertandingan nanti sore. Laskar Sapeh Ngamok tersebut ingin memutus tren buruk setelah hasil kurang memuaskan di beberapa laga terakhir. Mereka juga sudah kehilangan puluhan poin.

"Untuk membendung kekuatan lawan, strategi kita tidak jauh berbeda ketika menghadapi PSBI Blitar," pungkasnya. [Rof]