Penalti Antarkan Persatu Menangi Persepam Madura

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pertandingan sengit antara Persatu Tuban melawan Persepam Madura di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, akhirnya berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Permainan dan skor yang sempat imbang harus berakhir sampai ke menit 75. Hal itu setelah Laskar Ranggalawe mendapat hadiah tendangan penalti dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persatu, Wira Hadi Kusuma.

Sebelumnya Persatu Tuban mampu mencetak gol di menit ke 2 melalui tendangan Agung Supriyogi. Dan Persepam Madura membalas dengan serangan balik di menit ke 16 melalui tendangan kaki Faris Aditama.

Skor berakhir 2:1 untuk kemenangan Persatu Tuban melawan Persepam Madura. "Meskipun sebenarnya kita menargetkan banyak gol, tapi apa yang dilakukan para pemain sudah sangat maksimal," kata Manajer Persatu, Fahmi Fikroni, kepada blokTuban.com.

Pelatih Persatu, Edi Sudiarto, menjelaskan meski menang para anak didiknya masih punya celah kesalahan. "Kami akan memperbaiki itu, utamanya di lini belakang pemain," terangnya.

Pelatih Persepam Madura, Rudy William Keltjes, mengatakan anak didiknya sudah berusaha dengan maksimal. Di pertandingan sore ini, dia mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit.

"Kami kecewa dengan cara wasit memimpin pertandingan, ini adalah (wasit) terburuk yang pernah memimpin pertandingan," kata Rudy. [pur/col]