Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Meski gerimis dan cuaca mendung di Tuban sejak tadi pagi, puluhan Ronggomania, suporter fanatik Persatu Tuban masih menyempatkan waktu buat mendukung tim kesayangannya berlaga melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Para Ronggomania berkumpul di Gedung Budaya Loka, Jalan Basuki Rahmat, sejak pukul 14:30 Wib. "Meski tidak bisa berangkat ke Yogya, Ronggomania mengadakan nonton bareng sehingga masih bisa melihat permainan Persatu," kata Ipul, penggemar bola di Tuban.

Meski di dalam gedung, suasana Nobar cukup meriah. Para penonton berteriak dan bertepuk tengan setiap kali pemain Persatu melakukan serangan.

Sebelumnya, ada sekitar 100 supporter yang bertolak ke Yogyakarta pagi tadi. Namun tidak menutup kemungkinan, warga Tuban yang berada di DIY juga bakal hadir dan mendukung Tim Laskar Ronggolawe.

"Kita bersama sekitar 100 orang suporter berangkat ke DIY," ujar perwakilan DPP Ronggomania, Indra Burhanuddin kepada blokTuban.com, sebelumnya. [pur/col]