Akhir Pekan, Pengunjung Air Terjun Nglirip Meningkat 50 Persen
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Selain lonjakan pengunjung terjadi di wahana wisata Pemandian Bektiharjo, lonjakan pengunjung yang cukup signifikan pada libur akhir pekan ini juga terjadi di wahana wisata Air Terjun Nglirip di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.
 
Hal itu diungkapkan oleh Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa setempat, Multazam, saat dikonfirmasi blokTuban.com, Minggu (16/7/2017). Multazam mengaku libur akhir pekan ini pengunjung meningkat dibandingkan hari-hari biasa.
 
"Pengunjung Wisata Nglirip siang tadi ada lonjakan, dibanding hari-hari biasa yg hanya berkisar di bawah 500 orang," kata Multazam.
 
Menurutnya, lonjakan pada akhir pekan ini tidak begitu signifikan, dari hasil penghitungannya pengunjung mengalami peningkatan hingga 50 persen. "Tadi pengunjung dewasa maupun anak-anak ada sekitar 800-an pengunjung," tambah Multazam.
 
Masih kata Multazam, di akhir pekan ini rata-rata pengunjung dari luar Kabupaten Tuban, seperti daerah Situbondo, Banyuwangi dan Pasuruan. Serta banyak lagi yang datang dari komunitas-komunitas sepeda.[hud/col]