Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Khoirudin Bin Tasrip (22) seorang pegawai PT. Suwabina Gatra asal RT/5 RW/1 Dusun Ngetuk, Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditemukan gantung diri di tempatnya bekerja, Selasa (4/7/2017).

Korban ditemukan pertama kali oleh rekanya bekerja bernama Tarji, ia mengungkapkan sebelumnya korban bersama-sama datang ketempat bekerja, namun setelah sesampainya ditempat kerja ia dan korban berpencar.

"Setelah cek in kami mulai kerja nyapu seperti biasa, setelah itu saya bergeser ke tempat lain. Dan setelah kembali saya kaget korban sudah gantung diri," kata Tarji.

Sementara itu, Kapolsek Kerek AKP Tamami saat ditemui blokTuban.com membenarkan adanya karyawan PT. Suwabina Gatra yang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Benar ada karyawan PT. Suwabina Gatra yang gantung diri di Dusun Ngetuk, Desa Karanglo. Diduga korban mengalami gangguan kejiwaan," kata Kapolsek Kerek.

Kapolsek Kerek menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis, di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Dan hingga saat ini kasus gantung diri tersebut masih dalam proses penyelidikan.[hud/ito]