Takbir Menggema di Langit Bumi Wali

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..
Laa Ilaha Illallohu Allohu Akbar..
Allahu Akbar Walillahilhamd..


Reporter: -

blokTuban.com - Sebulan penuh umat Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kini, tiba saatnya menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, hari kemenangan yang membuat kita kembali ke fitri.

Selama sekitar 19 bulan berkarya di bumi wali, www.blokTuban.com hadir dengan berbagai konten yang kami usahakan bisa memberi manfaat kepada bloKers, sebutan pembaca setia blokTuban.com.

Hanya saja sebesar apapun berusaha menyajikan yang terbaik, kami sadar masih ada kekurangan yang perlu dibenahi. Untuk itu, kritik dan saran yang membangun selalu kami nantikan buat keberlangsungan media tercinta ini.

Tidak kalah penting adalah maaf dari semua kalangan pembaca yang selalu kami nanti di hari nan fitri ini. Apabila ada kesalahan dan kekhilafan, baik yang disengaja atau tidak, terjadi selama redaksi menjalankan proses jurnalistik untuk memberikan informasi kepada publik.

Meskipun lebaran, blokTuban.com masih setia menemani waktu libur dan silaturahmi Anda bersama keluarga. Tentu dengan berita-berita yang ada di Tuban dan sekitarnya. Kami juga akan menyajikan info seputar lebaran yang dirayakan mayoritas warga Tuban.

Akhir kata, selamat berlebaran dan selamat membaca blokTuban.com. Minal Aidin Walfaidzin.